Daerah

Gonjang Ganjing Pembelian Buku Pembelajaran Di Kuansing, Ini Kata Kejari Nurhadi Puspandoyo, SH, MH

Kejari Kuansing Nurhadi Puspandoyo, SH MH

TELUKKUANTAN (ANews) - Gonjang ganjing pemberitaan terkait pembelian buku pembelajaran siswa di Kuansing rupanya ikut dilirik oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi Nurhadi Puspandoyo, SH MH Selasa (20/6/2023).

Kepada AmanahNews.com, Nurhadi mengaku tau menyangkut pembelian buku tersebut dari berita  media online. Nurhadi juga telah membaca berita media online  menyangkut gonjang ganjing pembelian buku tersebut,  namun Nurhadi mengatakan belum bisa menelusuri persoalan tersebut, karena belum ada laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan. 

"Iya, saya baru baca berita media online, beritanya ya seperti itu. Saya belum bisa menelusuri, hanya bisa  mendiskusikan  tela'ah- tela'ah saja, karena saya belum ada menerima laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan," ucap Nurhadi Puspandoyo saat bincang - bincang dengan AmanahNews.com, Selasa (20/6/2023) siang di kantor Kejaksaan Negeri Kuansing.

Namun demikian, jika nanti ada laporan resmi dan ada indikasi pelanggaran hukum disana, pasti kami tindak," tandas Nurhadi mengakhiri. (IYK/ANews).



Tulis Komentar