Daerah

Peringati HBA dan IAD,Kejari Meranti adakan berbagai Lomba Serta Kegiatan

MERANTI (ANews) - Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti memperingati Hari Bakti Kejaksaan Ke -63 dan HUT IAD yang 23 Tahun dengan mengelar berbagai Kegiatan dalam menjelang Hari Puncak pada Sabtu (22/7/2023) Hari ini.

" Kami sebelumnya mengelar berbagai kegiatan, yaitu pembukaan pekanolahraga (POR), Senam Sehat bersama yang diikuti seluruh Pegawai dan Honor pada Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, perlombaan humanis,yang ikuti Pegawai dan Honor serta Mahasiswa/i Magang Tenis Meja dan Lomba Domino," Kata Kajari Kepulauan Meranti Febrian SH MH Melalui Kasi Intel Tian Adesta SH.

Menurutnya, kemudian hari kedua melanjutkan pertandingan perlombaan ketangkasan lomba ludo, lomba mancing, bakti sosial, pemilihan duta pelajar sadar hukum, melaksanakan jalan santai, kegiatan keakraban pangame dan upacara ziarah makam kegiatan ini dilaksanakan ditaman makam pahlwan kusuma bangsa.

" Semua kegiatan hampir sama dengan lainya, berdasarkan intruksi Jaksa Agung RI, supaya kita dapat bertemu kembali hari bakti Tahun mendatang," ungkap Tian Adesta.(*/ANews)



Tulis Komentar