Daerah

Dalam Rangka HUT RI 78 DPD JPKP Meranti Gelar Giat Sosial Pembagian Sembako

Sejumlah kegiatan di HUT RI 78 DPD JPKP Meranti. (F: ist-ANews)

MERANTI (ANews) - Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Jaringan Pendamping Kebijakan Pembagunan (JPKP) Kepulauan Meranti Riau gelar pembagian sembako untuk lansia di Kecamatan Tebing Tinggi ada 20 rumah yang kami kunjungi dalam rangka HUT RI 78.

Selain itu, Kegiatan kami akan berlanjut di Kecamatan lainya yang ada di Kepulauan Meranti dan ini tahap awal membantu pemerintah dalam hal kegiatan sosial kepada warga yang tidak mampu.

"Adapun Kegiatan sosial yang kami lakukan ini di dukung oleh Danramil, Pengusaha, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Meranti, dan sasaranya adalah Keluarga lansia atau warga yang tidak mampu," kata Ketua JPKP Kepulauan Meranti Een Supriadi saat di jumpai Ahad (13/8/2023).

Lanjut Ketua JPKP Meranti, semoga bantuan ini, bagi penerima bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban yang menerima.

" Semoga kami dapat melanjutkan kegiatan ini, anggota tetap kompak selalu dan disupot oleh kita semua," jelas Een.

Sementara itu, Muktar selaku warga penerima sembako,  sungguh sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan kami doakan ormas JPKP Meranti semoga dipermudahkan atas segala urusan dan tetap bisa selalu membantu masyarakat yang berada dalam kondisi kurang mampu.

" Kami sangat bersyukur sekali atas penyambung tanggan pemerintah.dengan adanya kegiatan sosial seperti ini ,semoga dapat berjalan dengan lancar dan terus bisa  membantu masyarakat amin," ucap Muktar. (BOM/ANews)



Tulis Komentar