Daerah

Digelar Saat CFD, Aksi Bela Palestina di Pekanbaru Hadirkan KH Bachtiar Nasir

Aksi Bela Palestina sudah meluas ke seluruh negeri, termasuk di Pekanbaru yang akan menggelar aksi akbar pada ahad, 19 November mendatang di area CFD, Jl. Gajah Mada Pekanbaru. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pekanbaru akan menyelenggarakan Aksi Solidaritas Pekanbaru untuk Palestina dengan menghadirkan tokoh nasional KH Bachtiar Nasir Lc MM di Jalan Gajah Mada, Ahad (19/11/2023) mendatang.

Pada jadwal acara dipaparkan, KH Bachtiar Nasir akan memberikan ceramah agama dalam tabligh akbar selama Aksi Bela Palestina.

Kegiatan ini juga didukung oleh berbagai organisasi seperti organisasi keagamaan, pemuda, kemahasiswaan, perempuan, komunitas, majelis taklim, serta lembaga pendidikan, akan mencakup orasi dari tokoh nasional dan ulama.

"Aksi Pekanbaru untuk Palestina akan dimulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB, sesuai dengan jadwal car free day," ujar Tri Sepna Saputra, Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru dikutip Kamis (16/11/2023).

lebih lanjut , ia mengajak warga di Kota Bertuah agar sama-sama menghadiri dan meramaikan Aksi Bela Palestina yang akan digelar nanti. Kemudian kepada peserta aksi dihimbau agar memakai pakaian putih, tidak memakai atribut organisasi, kelompok tertentu, ataupun partai, serta membawa bendera Indonesia dan Palestina.

"Jangan lupa juga bawa infak terbaik masing-masing untuk saudara kita di Palestina," pesannya. (*/ANews)



Tulis Komentar