Daerah

EMP Bentu Limited Bantu Korban Banjir di Kelurahan Bambu Kuning Pekanbaru

Perwakilan EMP Bentu Limited menyerahkan sembako kepada warga yang terdampak banjir di RW 08 Bambu Kuning, Pekanbaru, pekan lalu. (F:HNS/ANews)

PEKANBARU (ANews) - EMP Bentu Limited menyerahkan 76 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di RW 08 Kelurahan Bambu Kuning, Pekanbaru. Bantuan tersebut diserahkan kepada pengurus RW setempat pada awal pekan lalu.

Paket sembako yang diserahkan berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan dan teh celup. Bantuan diserahkan oleh perwakilan EMP Bentu Limited, Ismulyadi beserta sejumlah pekerja perusahaan lainnya.

Area Manager EMP Bentu Limited, Yoyok S Purwanto, mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian EMP Bentu Limited kepada masyarakat di sekitar daerah operasional perusahaan yang terkena dampak banjir. Pihaknya berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang terkena dampak banjir.

Ketua RW 08 Kelurahan Bambu Kuning Bapak Sunarto mengucapkan terima kasih kepada EMP Bentu Limited atas perhatian dan partisipasi perusahaan yang telah membantu masyarakatnya yang terkena dampak banjir.

Selain di Pekanbaru, EMP Bentu Limited juga telah menyerahkan hampir dua ribu paket sembako di sejumlah daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan seperti Kelurahan Langgam, Dusun Muara Sako, Desa Lubuk Ogong, Desa Rantau Baru serta beberapa daerah di sekitar wilayah operasional perusahaan. (HNS/ANews)
 



Tulis Komentar