Daerah

Kunker di Meranti, Anggota DPD RI Komite III Dr. Misharti Siap Perjuangkan yang menjadi Prioritas Masyarakat

MERANTI (ANEWS) - Dr.Misharti Anggota DPD RI Dapil Riau berterimakasih dengan Masyarakat Kepulauan Meranti dengan tiga titik reses dirinya kunjungi dapat terealisasi dengan baik masyarakat yang ramah tamah juga sanggat antusias.

Selain itu, Dr.Misharti juga memberikan bantuan berupa beras sebanyak 1 ton beras lebih untuk masyarakat dan waktu dekat akan bibit tanaman pinang produktif dan masyarakat Tebing Tinggi ada bantuan pelatihan umkm yang akan kita gesa dalam waktu dekat.

" Inyak Allah kita perjuangkan di tahun ini, juga tahun berikutnya kita gesa semua menjadi kebutuhan masyarakat juga bentu kegiatan kepemudan di bidang olahraga," kata Dr.Misharti Kepada media ini Sabtu (23/10/2021) saat di jumpai.

Menurut Dr.Misharti, tentunya harapan masyarakat titipkan kepada kami tentunya dengan antusias masyarakat dan menjadi keharusan bagi kami, kami membuat penguatan kepada masyarakat.

" Kita akan bersama dengan masyarakat melalui Desa, program kegiatan padat karya desa dengan meningkatkan perekonomian masyarakat, secara bersama nantinya, dan Insyak Allah tahun akan datang kita akan lakukan realisasi program yang di ajukan masyarakat, secepatnya mungkin tahun sudah mulai berjalan," ucap Anggota DPD RI Dapil Riau Dr.Misharti.

Ia berharap, masyarakat harus tahu dan paham tentang DPD RI juga secara bersama - sama mendukung kami agar kami bisa memperjuangkan apa- apa yang menjadi prioritas Masyarakat benar - benar dapat terealosasi dengan baik kebutuhan masyarakat.(BOM)



Tulis Komentar