Daerah

EMP Bentu Limited Kembali Salurkan Paket Sembako di Muara Sako Langgam

EMP Bentu Limited menyerahkan paket sembako kepada warga Dusun Muara Sako, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, akhir pekan lalu. (F:HNS/ANews)

PELALAWAN (ANews) - EMP Bentu Limited kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Muara Sako, Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, akhir pekan lalu. Bantuan tahap dua tersebut sebanyak 76 paket yang berisi beras, gula, minyak goring, mi instan, teh, sarden dan telur.

Kendati sebagian besar wilayah Kecamatan Langgam sudah mulai mengering dari banjir, tapi hal tersebut belum dirasakan warga Dusun Muara Sako. Masyarakat yang tinggal persis di pinggir Sungai Kampar tersebut masih terisolir akibat dikepung banjir, dan masih mengandalkan perahu agar bisa keluar-masuk ke pemukiman tersebut.

Paket sembako tersebut diserahkan perwakilan manajemen EMP Bentu Limited, Zulkhairi dan Nor Stiawan dan diterima Kepala Dusun Muara Sako, Bakri, beserta sejumlah warga setempat. “Atas nama masyarakat Dusun Muara Sako kami mengucapkan terima kasih kepada EMP Bentu Limited yang kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kami,” ujar Bakri.

“Kita melihat dampak banjir masih dialami warga di Dusun Muara Sako. Karena itu perusahaan kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di sana setelah bantuan pertama disalurkan pada akhir Desember tahun lalu. Semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat,” kata Area Manager EMP Bentu Limited, Yoyok S Purwanto.

Dari data yang dihimpun, selama banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Pelalawan sejak Desember hingga awal Maret 2024, EMP Bentu Limited telah menyalurkan bantuan ke sejumlah daerah seperti Kelurahan Langgam, Desa Rantau Baru, Simpang Kualo, Pangkalan Kerinci dan daerah lainnya. (HNS/ANews)



Tulis Komentar