Dari Acara Program CSR Nawakara Gemilang di SD Cendana Rumbai

Deni Satria: Terimakasih Nawakara, Perusahaan Security Pertama yang Memberikan Program CSR Bidang Pendidikan di Lingkungan PHR

Direktur Yayasan Pendidikan Cendana, Dr. Deni Satria (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews)- Direktur Yayasan Pendidikan Cendana, Dr. Deni Satria, M.Pd, mengapresiasi dan berterima kasih kepada perusahaan jasa pengamanan Nawakara group atas kegiatan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bidang Pendidikan di SD Cendana yang dilaksanakan di Gelora Rumbai Sport Hall Rabu pagi (8/5/2024) sebagai program yang sangat positif.

Perusahaan jasa pengamanan PT. Nawakara memberikan pendidikan dan literasi kepada puluhan siswa-siswi SD Cendana dan memaparkan materi tentang Keselamatan dan keamanan dalam menjaga diri sendiri dari usia dini.

Direktur Yayasan Pendidikan Cendana Dr.Deni Satria kepada awak media Amanahnewews.com mengatakan apresiasi yang tinggi dan terimakasih kepada PT. Nawakara Perkasa Nusantara merupakan satu-satunya  perusahaan security pertama yang memberikan program CSR bidang pendidikan di lingkungan PHR ini.

" Terimaksih Nawakara, Program CSR seperti ini adalah yang pertama dilakukan oleh perusahan jasa security terutama dibidang pendidikan dan edukasi kesadaran dan trik untuk keselamatan dan keamanan anak-anak kita ketika sendirian di  rumah, di jalan raya bagi mereka usia dini.

Program CSR Nawakara Gemilang ini diberikan kepada siswa-siswi SD Cendana Rumbai bagaimana Kesadaran kita dalam mengenali dan menghindari resiko dalam lingkungan sekolah, rumah dan di jalan raya. Salah satu contoh yang dipaparkan oleh pemateri dari Nawakara Ria Andriani adalah apa saja yang mesti kita hindari dalam menjaga keamanan dan keselamatan di rumah.

" Adik-adik sekalian mesti tahu apa yang diperbuat jika kita sendirian di rumah. Salah satu contoh menghindari resiko keamanan dan keselamatan adalah menjauhi pisau, api dan tidak membukakan pintu kepada tamu atau orang asing yang tidak dikenal, begitu juga Kalau kita mau keluar rumah harus meminta izin dulu ke orangtua," beber Ria.


Begitu juga pemaparan yang disampaikan pemateri dari Nawakara lainnya, Rizky Iriawan. Dalam penyampaiannya lebih atraktif dan banyak melakukan improvisasi dengan mengajak adik-adik SD Cendana berinteraksi langsung dan bersimbolkan permainan game tapi eduksi materi tentang menjaga Keselamatan dan keamanan di luar rumah atau lingkungan menjadi klop dengan para siswa SD Cendana Rumbai ini.

Dan di sesi terakhir sebelum waktu Isoma GM RO Sumatera Ermansyah memberikan cenderamata kepada SD Cendana Rumbai langsung diberikan kepada kepala sekolah dan disaksikan Direktur Yasayan serta Majelis Guru SD Cendana.

Selain dihadiri Direktur Yayasan Pendidikan Cendana Riau, Dr. Deni Satria M.Pd, juga tampak hadir Kepala sekolah SD Cendana, Wisnita Lata Nanggista, S.Pd,.M.M, General Manager Nawakara Regional Office wilayah Sumatera , Ermansyah S.Kom, Regional Manager Sumatra Ramli, Project Manager Security PHR South Andi Kurnianto para majelis guru SD Cendana dan segenap karyawan Nawakara RO Pekanbaru.(HRZ/ANews)



Tulis Komentar