Daerah

Bupati Suhardiman Amby Serahkan SK Tenaga PPPK 2023 Secara Simbolis

Bupati Kuansing Suhardiman Amby secara simbolis menyerahkan SK kepada 985 tenaga PPPK Kuansing yang terdiri dari 783 tenaga guru dan 202 tenaga kesehatan di Gedung Abdoel Rauf Teluk Kuantan, Selasa (11/6/2024). (F:RBI/ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi 985 tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kuansing lulus tahun 2023 lalu. 

SK tersebut diserahkan secara simbolis kepada 985 tenaga PPPK Kuansing terdiri dari 783 tenaga guru dan 202 tenaga kesehatan. 

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta penyerahan SK PPPK dihadiri sejumlah pejabat Kuansing bertempat di Gedung Abdoel Rauf Teluk Kuantan, Selasa (11/6/2024). 

Bupati Suhardiman Amby dalam sambutannya menekankan supaya tenaga PPPK yang telah diambil sumpah dan dilantik agar bersungguh-sungguh dalam bekerja. 

"Sukseskan program pemerintah, untuk tenaga kesehatan ada tiga program yang harus kita sukseskan mulai dari program UHC, home care dan program Jamila," ujar Bupati di hadapan ratusan tenaga PPPK. 

Bupati juga berpesan bagi seluruh tenaga kesehatan berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan menerapkan 3S (senyum, salam dan sapa). 

Kemudian khusus untuk tenaga guru disampaikan Bupati berikan yang terbaik untuk daerah dalam melahirkan generasi emas untuk Kabupaten Kuansing. 

Dalam waktu 5 tahun ini kata Bupati semua tenaga PPPK akan dilakukan ujicoba sebelum dipermanenkan. 

"Satu tahun ini kalau kinerja jelek, tidak disiplin tentu akan ada sanksi. Selama lima tahun ini akan kita uji baru setelah itu kita permanenkan," katanya. (RBI/ANews)

 



Tulis Komentar