Daerah

AKP Hendra Setiawan Terima Penghargaan Sebagai Paramator

Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan SH, disaksikan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito usai upacara HUT Bhayangkara ke 78 di Taluk Kuantan, Senin (1/7/2024). (F:RBI/ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan menerima penghargaan sebagai perwira Polri yang memiliki prestasi di bidang olahraga terutama paramotor. 

Selain memiliki prestasi di bidang paramotor, Kapolsek Kuantan Mudik ini juga memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai penganyom masyarakat. 

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Kuansing Suhardiman Amby disaksikan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito usai upacara HUT Bhayangkara ke 78 di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Senin (1/7/2024). 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK SH mengatakan setiap anggota Polri yang memiliki prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas akan diberikan reward oleh Polri.

"Penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat bagi anggota Polri," kata Kapolres Kuansing AKBP Pangucap. 

Sementara, Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan SH yang memiliki hobi olahraga paramotor ini merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan Kapolres Kuansing terhadap dirinya. 

Menurutnya piagam penghargaan ini bukan sekedar simbol, melainkan juga sebuah pendorong bagi dirinya dan rekan-rekan di kepolisian untuk terus melangkah kearah yang labih baik. 

"Dengan adanya pemberian piagam ini, Insya Allah menjadi spirit dan motivasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian kedepan menjadi lebih baik lagi," ujar AKP Hendra. 

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pak Kapolres," tutup pria kelahiran Pangean ini. (RBI/ANews)



Tulis Komentar