Daerah

LM2R Tanam Magrove di Pelabuhan Satu Selatpanjang

DPD LM2R Kepulauan Meranti melaksanakan Penanaman mangrove di Pelabuhan Satu Kota Selatpanjang Jumat (5/2/2021). (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Kepulauan Meranti melaksanakan Penanaman mangrove di Pelabuhan Satu Kota Selatpanjang Jumat (5/2/2021) ini.

"Saya berpesan sesuai dengan Misi Generasi Muda terkhusus kepulauan meranti, dalam hal ini Pengurus LM2R Kepulauan Meranti masa bakti 2021/2023 agar siap membantu dalam kegiatan sosial di masyarakat," kata ketua Umum LM2R, Jefrizal, SH

Ia mengatakan, adapun jumlah bibit mangrove 200 bibit yang ditanam sepanjang pantani pelabuhan umum tersebut.

Menurut Jefrizal, LM2R bersama Pemerintah Daerah dan jajarannya Forkompinda, juga intansi vertikal sebagai motivasi dan Inspirasi guna menumbuhkembangkan Semangat Penghijauan di daerah pesisir Kepulauan Meranti.

"Tentunya ini semua tidak lepas dari Kolaborasi Pemerintah Daerah beserta perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah kepulauan meranti," kata Jefrizal.

Sekedar Informasi, acara penanaman mangrove ini, dihadiri Pemerintah daerah yang diwakili Drs. Rosdaner selaku Asisten III, dari Perusahaan Pelindo, Kadis DLH Kepulauan Meranti, Irmansyah, Kadis perikanan kepulauan meranti Heldi, mewakili Kapolres Kepulauan meranti di wakili Kasat Bimas AKP Jufri.

Kadishub kepulauan meranti diwakil sekretaris, turut hadir juga dari Syahbandar selatpanjang.

Asal berlangsung dengan aman, penyerahan simbolis mangrove dari LM2R Ke Pemerintah Daerah dan dari pemda menyerahkan ke PT. Pelindo.

Armansyah Putra, Sip sebagai ketua pimpinan Daerah, Ucok alek sander, SE selaku Sekretaris dan Intan Grahayu Sebagai Bendahara.(BOM)



Tulis Komentar