Daerah

Bupati Suhardiman Amby Resmikan Kantor Polsek Inuman

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby memberikan kata sambutan saat peresmian kantor Polsek di Kecamatan Inuman, Sabtu (6/7/2024). (RBI/ANews)

INUMAN (ANews) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby bersama Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito resmikan kantor Polsek di Kecamatan Inuman. 

Acara peresmian kantor Polsek juga dihadiri Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah bersama sejumlah pejabat Kuansing serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya, Sabtu (6/7/2024). 

Bupati Suhardiman Amby dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas peresmian kantor Polsek di Kecamatan Inuman.  Kantor Polsek ini nantinya bertujuan untuk memperlancar pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Inuman. 

Bupati juga menegaskan komitmen untuk terus membangun Kabupaten Kuansing demi terwujudnya perekonomian yang kreatif di daerah tersebut. 

Bupati berharap Polsek Inuman menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Inuman. 

Acara serahterima kantor Polsek tersebut langsung disambut Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito. (RBI/ANews)



Tulis Komentar