Daerah

Sejumlah Jalur Kenamaan Sudah Daftar Ikut Pacu Jalur Kebudayaan di Kuantan Mudik

Ilustrasi pacu jalur. (Int-ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Sejumlah jalur kenamaan sudah mendaftar ikut Pacu Jalur Kebudayaan di Tepian H Saidina Ali, Kecamatan Kuantan Mudik. 

Pacu jalut Ivent Kebudayaan di Kecamatan Kuantan Mudik akan digelar mulai 1-3 Agustus 2024 mendatang. Panitia telah membuka pendaftaran sejak 21 Juli 2024 lalu. 

Panitia juga mengundang seluruh jalur yang ada di Kabupaten Kuansing juga Kabupaten tetangga Indragiri Hulu dan Sumatera Barat. 

Sejumlah jalur yang sudah daftar sampai dengan Jumat, 26 Juli 2024 ada jalur Gelombang Putiah Danau Keramat, Desa Bukit Pedusunan. Jalur sang tuan rumah ini mendaftar pada urutan pertama. 

Kemudian jalur Langkah Siluman Buayo Danau dari Desa Siterajo Kari juga sudah mendaftar. Jalur lainnya yang sudah daftar ada Doah Pompan Sembilu Biso Desa Aur Duri. 

Kemudian jalur Kalojengking Tigo Jumbalang desa Sungai Manau. Jalur Delima Indah Pertama Kuantan Desa Saik, jalur Garuda Baru Desa Pulau Mungkur. 

Dua jalur dari Desa Sangau yakni jalur Dubalang Puti Pati Soni dan jalur Siluman Ular Batu Dulang. Sementara jalur Putri Anggun Sibiran Tulang Desa Banjar Padang dan jalur Batu Lompatan Harimau Kompe juga sudah boking nomor pendaftaran. (RBI/ANews)



Tulis Komentar