Wisuda PTS

Kepala LLDIKTI Wilayah XVII Riau-Kepri DR Nopriadi Hadiri Wisuda Ke XVIII Institut Az Zuhra di Pekanbaru

Kepala LL Dikti XVII Riau - Kepulauan Riau DR Nopriadi SKM, M.Kes, memberi sambutan pada wisuda Institut Az Zuhra di Pekanbaru, Selasa (24/9/2024). Ft.ist/dok/ANews

PEKANBARU (ANews) - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah XVII Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, DR Nopriadi SKM, M.Kes, menghadiri wisuda Ke XVIII Institut Az Zuhra di Ballroom Mahligai Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (24/9/2024).

Dalam sambutannya, Kepala  LLDIKTI Wilayah XVII DR Nopriadi, SKM, M.Kes menyampaikan bahwa dia merasakan ada nilai yang kuat yang tertanam dalam diri para lulusan Institut Az Zuhra ini.

Untuk itu, Nopriadi berpesan kepada para lulusan Institut Az Zuhra agar senantiasa ingat dan memohon doa dan restu orang tua.

“Bagi para lulusan hal yang terpenting adalah harus berintegritas, efektif dan efisien dalam bekerja, punya semangat kerjasama dan komunikatif serta menghargai orang lain. Di samping itu, harus memiliki kesabaran dan empati terhadap orang lain, jujur dan adil,” tegas Nopriadi.

Sementara itu, Rektor Institut Az Zuhra, Zulafwan, S.Kom, berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati D3 Manajemen Informatika itu untuk meningkatkan diri dan tidak cepat berpuas diri.

Institut Az Zuhra, kata dia, senantiasa mendukung program pemerintah. Institut ini adalah jelmaan sekolah islam terpadu dalam bentuk Institut.

“Institut Az Zuhra selain mengajarkan akademik di institut ini juga dibentuk akhlakul karimah, yakni akhlak yang mulia mahasiswa yang diwujudkan dengan program keislaman seperti Tahfidz Al Quran,” ujar Zulafwan.

Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Riau H. Mulyadi, S.Pd menyampaikan sejarah Az Zuhra dan yang berpartisipasi semuanya dari Az Zuhra Grup.

Mulyadi berpesan agar Az Azuhra Institut senantiasa menerapkan budaya yang telah terbentuk di Az Zuhra Grup yaitu akhlakul karimah.

Wisuda Az Zuhra juga diisi orasi Ilmiah Ustad H. Edi Azhar, S.Ag, M.Pd.I. Dalam acara wisuda ini turut hadir Aptisi Wilayah Riau diwakili Indra Hasan. (*/ZET)



Tulis Komentar