Daerah

Pekan Depan, Satria Mandala Putra Bakal Diambil Sumpah dan Janji Jadi Pimpinan DPRD Kuansing

Satria Mandala Putra. (F:Dok/ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Satria Mandala Putra segera diambil sumpah dan janji menjadi pimpinan DPRD Kuansing atau menjadi Wakil Ketua I DPRD Kuansing. 

Sesuai jadwal, acara pengambilan sumpah dan janji akan digelar pada Selasa depan. Acara pengambilan sumpah dan janji akan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan. 

"Kita sudah dikabari oleh pihak Pemprov kalau SK sudah ditandatangani," ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kuansing, Napisman kepada Amanahnews.com, Jum'at (18/10/2024). 

Untuk jadwal kata Napisman diagendakan pada Selasa pekan depan digelar rapat paripurna agenda pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kuansing. 

Satria Mandala Putra akan diambil sumpah dan janjinya menjadi pimpinan DPRD Kuansing menjadi Wakil Ketua I DPRD Kuansing. 

Dengan demikian lengkap sudah pimpinan DPRD Kuansing. Sebelumnya dua pimpinan DPRD yakni Ketua DPRD Kuansing Juprizal dan Wakil Ketua II DPRD Romi Alfisah Putra telah lebih dulu diambil sumpah dan janji menjadi pimpinan DPRD Kuansing. (RBI/ANews)



Tulis Komentar