H PARISMAN IHWAN SE

Demi Kejayaan Golkar Pekanbaru

H Parisman Ihwan SE

Sosok Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau, H Parisman Ihwan SE atau yang akrab disapa dengan panggilan Iwan Patah, mengatakan dirinya maju dalam Musyawarah Daerah ke X Golkar Kota Pekanbaru, berangkat dari rasa keprihatinan minimnya suara Golkar di Kota Pekanbaru.
Ini terlihat dari jumlah perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kota Pekanbaru yang hanya empat kursi. Padahal, sebelumnya Pekanbaru merupakan lumbung suara Golkar.
"Saya ingin membangkitkan batang tarandam, Golkar akan kembali jaya di kota ini," ujar laki-laki yang dikenal dengan julukan Petarung ini.
Musyawarah Daerah ke X Partai Golkar Kota Pekanbaru akan dilaksanakan tanggal 30 Agustus 2020. Sejumlah pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Pekanbaru masa bakti 2020-2025 ini telah dibuka sejak tanggal 19 Agustus 2020.
H Parisman Ihwan atau Iwan Fatah ikut mendaftar sebagai salah satu kandidat dalam Musyawarah Daerah ke X Partai Golkar Kota Pekanbaru ini.
Pria yang memiliki latar belakang pengusaha ini datang ke Kantor DPD II Partai Golkar Kota Pekanbaru, Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru, Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 15.00 WIB diiringi ratusan warga yang terdiri dari group motor gede sampai kelompok emak-emak.
Selain Iwan Fatah, anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti ikut mendaftar dalam Musyawarah X Partai Golkar Pekanbaru ini.(JEF)



Tulis Komentar