Daerah

Pengusaha Muda Asal Sinaboi Sisihkan 2,5% Keuntungan untuk Santunan Anak Yatim

Sinaboi (ANews) - Dalam moment peringatan tahun baru Islam 1442 Hijriyah tepatnya Kamis, 20 agustus 2020, Udo Erwin Group lakukan Kegiatan santunan kepada anak yatim serta Bagikan Al-Qur'an dan Kipas Angin di Enam Masjid/Musholla Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi kabupaten Rokan Hilir-Riau, (24/8/2020).

Diungkapkan Oleh Pengusaha Muda Kecamatan Sinaboi tersebut," Kegiatan santunan kepada anak yatim dan bagikan alquran serta kipas angin itu bersumber dari 2,5% Keuntungan dari Usahanya yang dikasi nama ," Udo Erwin group."

"Yang mana tiap-tiap Masyarakat yang belanja di Udo Erwin group baik Seperti beli pulsa, beras lokal cap "win", telor maupun ngopi di coffe udo Erwin akan di pangkas 2,5 % Keuntungan dari belanja masyarakat serta juga menerapkan pola berzakat terhadap diri saya pribadi." Jelas Erwin.

Dikatakannya, tepat setahun yang lalu pada Muharram 1441 H, Pengusaha muda ini mulai memikirkan konsep berbagi kepada sesama. Setiap orang yang berbelanja ke kedai dan cafe miliknya secara tidak langsung sudah bersedekah, karena 2.5% dari keuntungan dari pembeli akan disisihkan nya untuk bersedekah.

"Alhamdulillah dari keuntungan tersebut terkumpul lima juta rupiah (5jt) dan Hari ini bisa santuni Anak yatim sebanyak 12 Orang dan bisa berikan Alquran serta kipas angin kepada Enam Pengurus Masjid di kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi."

Erwin Selaku Owner Udo Erwin group juga berharap kepada Masyarakat agar bisa rutin belanja di Kedainya dan bisa kembali melakukan kegiatan Santunan sehingga menjadi rutinitas tiap tahunnya .

"Disamping itu Makna yang harus kita ambil bersama dalam tahun baru Islam tersebut harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT dengan cara yang dapat bermanfaat bagi orang lain."tutupnya.(lek)



Tulis Komentar