Daerah

Menunggu ' Wahyu Adi – Supriati ‘ Majukan Inhu Terdepan

Indragiri Hulu (ANews) – Tidak lepas do'a semua pihak, insya'allah H Wahyu Adi – Hj Supriati berniat menjadikan Indragiri Hulu (Inhu) untuk selalu terbaik dan terdepan. “kata Mili Taufik warga Kecamatan Peranap pada awak media Jumat (25/9/2020).

Menurut Milli, bahwa pasangan urut No.4 Calon Bupati – Calon Wakil Bupati Indragiri Hulu, H Wahyu Adi – Hj Supriati, cukup serasi sesuai harapan. “ Insya'allah, semoga beliau selalu mendapat petunjuk yang menuju berhasil di pertarungan pesta demokrasi di Bulan Desember nanti.” Ungkapnya.

Di akui akses jalan lintas selatan yang melintasi wilayah Desa Aur Cina penghubung Desa Batu Papan hingga Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku, masih melintasi tanah kuning yang belum berhasil di lobi yang merupakan tanggung jawab pihak Provinsi dan Pusat.

Demikian kelanjutan akses jalan lintas selatan di mulai dari Lubuk Kandis hingga menuju Napal di daerah Kecamatan Peranap, hingga saat ini masih melintas tanah kuning.

Bila hujan mirip kubangan kerbau, di musim kemarau bahkan debu yang menyerang warga yang bermukim di sepanjang jalan tersebut.

Inilah yang sangat di harap pemimpin yang bisa mampu melobi ketingkat Provinsi dan Pusat jika di izinkan untuk memimpin Inhu lima tahun kedepan.

Mengapa tidak sebutnya’ bahwa H Wahyu Adi di nilai telah berpengalaman itu, apalagi beliau berakhir jabatan dengan pangkat Irjen Pol di kepolisian.

Demikian pasangannya Hj Supriati sebagai Calon Wakil Bupati juga telah berpengalaman sebagai tokoh yang pernah menduduki kursi legislatif dua kali di daerah, dan dua kali di tingkat provinsi.

Sehingga tidak di ragukan dua tokoh ini untuk membangun Indragiri Hulu menjadi terdepan.”tukasnya.

H Wahyu Adi bukan lain bagi saya, sejak bujangan telah kenal, dimana beliau bersosok cerdas yang memiliki sosial tinggi tanpa membedakan siapun.”ucap nada Charli Danil salah satu pemerhati Indragiri Hulu.

Dimana yang berpangkat Injen Pol itu terpanggil oleh para tokoh untuk maju ikut serta dalam Pemilukada mendatang, semoga terwujud harapan tersebut.”tutupnya. FRA



Tulis Komentar