Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya (LAPS)

Hulu Kuantan FC Sikat Pucuk Rebung FC 3-0

Pemain Hulu Kuantan FC berfoto pada pertandingan versus Pucuk Rebung FC di Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya Ahad, 27/9/2020. (F.ANews)

Pekanbaru (ANews) - Pertandingan antara Hulu Kuantan FC (HKFC) versus Pucuk Rebung FC di lanjutan Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya, ahad (27/9/2020) petang di Stadion Centraniago Berdebeu Jalan Arengka Pekanbaru berkahir untuk kemenangan HKFC dengan skor 3-0.

Pada pertandingan pertama antara HKFC vs Pucuk Rebung FC yang dimulai pada jam 15.30 wib.

Pada babak pertama tim HKFC atau julukannya "Singo Hulu" menurunkan tim intinya dengan kapten tim Arfenguswandi. Dari menit-menit awal laga tim HKFC sudah menerapkankan permaianan menyerang dan lapangan tengah yang dikomandoi Duan sudah merepotkan pertahanan tim Pucuk rebung, berkali-kali umpan terobosan yang membahayakan gawang lawan dilakukan oleh tim dengan julukan "Singo Hulu" ini.
 
Hingga menit ke 8, akhirnya gol yang ditunggu-tunggu datang lewat Striker HKFC, Ali. Gol ini diarsiteki oleh Egri yang bernomor punggung 6 dengan melewati beberapa pemain lawan dan dengan jeli mengirim umpan terobosan yang terukur kepada Ali. Dan Alipun tak menyia-yiakan kesempatan emas ini dengan mengoyak jala gawang lawan dan skor 1-0 untuk kemenangan Hulu Kuantan FC.

Tak merasa puas dengan keunggulan 1-0 para pemain HKFC terus melakukan serangan dari sayap dan tengah lapangan hingga menit ke 15, pemain bertahan Pucuk Rebung FC melakukan pelanggaran di luar kotak penalti
yang menghasilkan tendangan bebas untuk tim "Singo Hulu".
Eksekusi Tendangan bebas ini di ambil ole Duan, dengan tenang Duan menendang bola dan menghujam jala gawang lawan dan skorpun berubah 2-0.

Setelah unggul 2-0, anak asuh Syamsir ini masih bersemangat untuk menambah kran gol, serangan-serangan terus dilancarkan dan beberapa peluang tidak dapat dikonfersi menjadi gol oleh penyerang HKFC ini.

Pada menit ke 23 Hulu Kuantan FC kembali mendapat tendangan bebas setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain lawan. Duan kembali menjadi eksekusinya dan tendangan terus mengarah ke sisi atas  gawang dan berhasil diblok oleh penjaga gawang namun bola muntahnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Julius dengan menceploskan bola ke gawang Pucuk Rebung FC.Skor 3-0 untuk kemenangan Hulu Kuantan FC. Hingga Babak pertama usai skor tetap bertahan 3-0.

Pada Babak Kedua setelah tim nya unggul 3-0, Pelatih kepala tim HKFC Syamsir, melakukan beberapa pergantian dengan merotasi pemainnya untuk penyegaran dan menjaga stamina anak asuhnya.

Pada babak kedua dimulai permainan lapangan tengah masih dikuasai tim HKFC. Berkali-kali juga umpan dan permainan kaki ke kaki yang diperagakan oleh tim Singo Hulu ini namun belum juga menambah pundi-pundi gol.
Beberap peluang yang didapat para striker HKFC namun urung menjadi gol hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir skor tetap 3-0 untuk kemenangan tim Hulu Kuantan FC.HRZ



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar