Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya (LAPS)

Hulu Kuantan FC Libas Dynamo FC 4-0

Pelatih Hulu Kuantan FC, Syamsir di dampingi asistennya Elfindo dan Asisiten MNanager HKFC, Satria di saat rehat babak pertama pada pertandingan Ahad, (18/10/20)

Pekanbaru (ANews) - Dalam lanjutan sepakbola Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya (LAPS), bertempat  di Okura Stadium Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Ahad (18/10), Tim Hulu Kuantan FC melibas Dynamo FC 4-0 tanpa balas. 

Sejak menit babak pertama, Tim Singo Hulu yang dibesut 
pelatih Syamsir mengintruksikan anak asuhnya mengambil inisiatif permainan dengan menyerang.

Dimotori Kapten tim Arfenguswandi lapangan tengah terus dikuasai. Beberapakali pergerakan tanpa bola para striker HKFC, Hilman dan Jefri sangat merepotkan barisan pertahan lawannya Dynamo FC. Bahkan, permainan bola-bola pendek juga diperagakan para pemain HKFC.

Alhasil pada menit ke 10, berawal dari akselerasi Hilman dari sayap menusuk jantung pertahanan Dynamo FC hingga dijatuhkan pemain bertahan lawan dikotak terlarang. Tanpa ragu wasit yang memimpin pertandingan menunjuk titik putih.

Tanpa cela, striker HKFC, Jefri menunaikan tugasnya menjadi algojo. 1-0 Tim Singo Hulu memimpin. Memimpin 1-0, membuat anak-anak Hulu Kuantan FC semakin bersemangat untuk menambah pundi-pundi gol.

Beberapa terobosan dari lapangan tengah dilakukan namun belum juga berhasil menambah jumlah gol untuk tim HKFC hingga babak pertama usai skor masih 1-0 HKFC memimpin.

Memasuki babak kedua, Coach HKFC Syamsir merotasi beberapa pemainnya untuk terus meningkatkan serangan. Termasuk mengganti Kapten Tim Arfenguswandi dengan Riko.

Dalam pertandingan petang ini tim Hulu Kuantan FC diperkuat empat pemain anyarnya yaitu Eko gelandang Adit sebagi Bek, Gery posisi sayap kanan serta Ricky sebagai penjaga gawang.

Meski baru bergabung ke empat pemain ini langsung menyatu dengan permainan tim HKFC. Pada menit ke 50 tim Hulu Kuantan mendapatkan tendang penjuru yang dilakukan oleh Gery dengan memberikan umpan lambung tepat didepan gawang Dyanmo FC dan berhasil disundul oleh Nanda hingga merobek jala gawang Dynamo FC langsung merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk tim HKFC.

Beberapa Menit berselang setelah gol kedua HKFC, Permainan kembali menarik dan hidup perlawanan yang dilakukan tim Dynamo FC terus ditingkatkan, mereka berusaha untuk bisa menjebol gawang HKFC, namun permainan gemilang yang ditunjukan kiper HKFC, Ricky mampu meredam peluang yang di dapat para penyerang Dynamo FC.

Pada menit ke 67 Aksi solo dari tengah lapangan striker HKFC, Jefri yang menggiring bola hingga masuk dalam kotak 12 meter gagal diantisipasi pemain bertahan Dynamo FC yang berniat ingin menghalau bola tapi sepakannya tidak tepat mengenai bola hingga bola meluncur ke gawang sendiri dan melakukan gol bunuh diri.Skor pun berubah jadi 3-0.

Permainan kembali dilajutkan hingga 3 menit menjelang usai tim Hulu Kuantan FC kembali menjebol gawang lawannya. Aktornya lagi-lagi Jefri yang menggiring bola dari sayap kiri terus menusuk ke mulut gawang dan sekali sontekan kembali merubah skor jadi 4-0.Dengan gol itu Jefri sudah mengemas dua gol petang ini.Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan skor 4-0 untuk kemenangan Hulu Kuantan FC.

Seusai pertandingan Asisten Manager HKFC, Satria mengaku bersyukur atas poin penuh untuk timnya petang ini.

"Alhamdulilah kita berhasil membawa 3 poin, dan permainan timya hari ini sangat bagus dan jauh lebih meningkat, ditambah lagi tambahan 4 pemain baru yang langsung menyatu dengan tim." ujar Satria yang didampingi pelatih kepala Syamsir dan Asisten pelatih Elpindo.HZR



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar