Daerah

IKKS Pekanbaru Gelar Raker

Ketua Umum IKKS Pekanbaru dr.H Taswin Yacub, Sp.S bersama pengurus.

Pekanbaru (ANews) - Setelah terundur beberapa waktu, akhirnya Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru memutuskan untuk menggelar Rapat Kerja (Raker) pada hari Sabtu  28 Nopember 2020. Kepastian akan digelarnya Raker ini disampaikan oleh Ketua Umum IKKS Pekanbaru dr.H Taswin Yacub, Sp.S. yang didampingi oleh Sekretaris Umum Arman Lingga Wisnu, SE. Kamis (26/11/2020).

" Ya, Insyaallah Sabtu lusa kita akan laksanakan Raker Pengurus IKKS Periode 2020-2024, karena masih pandemic covid-19 kita laksanakan Raker dengan peserta terbatas, yaitu kita hadirkan perwakilan masing-masing bidang saja sebagai peserta, ditambah dengan utusan dari Ikatan Keluarga Kecamatan yang berada di Pekanbaru."ujar Taswin.

Selanjutnya,  proses  terselenggaranya Raker ini sudah dipersiapkan sedemikian rupa sejak dikukuhkannya Pengurus IKKS Pekanbaru beberapa bulan yang lalu dan beberapa kali pula terjadi penundaan karena beberapa hal. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Raker yang juga merupakan Ketua I IKKS DR. H. Syafri Harto, M.Si. yang didampingi Sekretaris Panitia Ahmad Herry, S.Pi. M.Si  disela-sela kesibukan mempersiapkan agenda Raker ini. 

"Sebelum digelarnya Raker kita sudah lakukan tahapan Pra Raker yaitu pengumpulan bahan usulan program masing-masing bidang, dan sudah pula di lakukan pembahasan melalui daring. Nah, untuk Sabtu  besok itu kita gelar Raker dengan mendengarkan pandangan umum dari beberapa praktisi atau akademisi dan dari Pemkab Kuansing disamping menyempurnakan usulan program masing-masing bidang dan dari perwakilan kecamatan. Harapan kita, semua pihak terkait dapat mengakomidir usulan dan pemikiran yang berkembang disaat raker nanti." beber Sayfri Harto. 

Ketika ditanya jumlah peserta raker Syafri Harto menjelaskan, kita tetap komit dengan aturan protokol kesehatan, oleh karena itu peserta kita sekitar 50 orang saja dengan system perwakilan baik dari bidang-bidang maupun dari Kecamatan. Kita berharap bagi pengurus lain yang tidak hadir secara langsung di Ayola hotel nanti, diharapkan dapat mengikutinya melalui online di link youtube IKKS maupun melalui meeting zoom, link nya nanti akan di share grop IKKS. 

"Kami selaku Panitia Raker mohon maaf kepada para tokoh masyarakat warga Kuansing baik sebagai Penasehat, Pembina maupun pengurus IKKS karena situasi pandemic covid-19 belum juga usai oleh karenanya peserta Raker dibatasi." ungkapnya mengakhiri pembicaraannya. ARY



Tulis Komentar