Daerah

Yakin Menangi Pilkada, Andi Putra Ajak Warga Kuantan Singingi Bersatu dan Rajut Kebersamaan

Calon Bupati Kuantan Singingi Andi Putra bersama isteri ketika mencoblos pada Pilkada 9 Desember. (Pic.Ist-dokpri)

TELUKKUANTAN (ANEWS) - Pasangan nomor urut 1, Andi Putra – Suhardiman Amby menyatakan unggul perolehan suara secara Signifikan di Pilkada Kuansing 2020.

Calon Bupati, Andi Putra kepada Wartawan, Rabu (9/12/2020) malam menyatakan berdasarkan data penghitungan internal tim ASA - sebutan familiar selama sosialisasi untuk pasangan Andi Putra - Suhardiman Amby - mereka berhasil meraup suara 68.033. Sedangkan pasangan nomor urut 2, Mursini- Indra Putra hanya meraih 35.679 suara dan Paslon nomor urut 3 Halim – Komperensi meraih 50.496 suara.

“Datanya sudah masuk semua, Alhamdulillah, kita unggul dengan selisih lebih kurang 18 ribu, ini luar biasa,” ujar Andi Putra.

Atas hasil ini, Andi Putra mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada para pendukung, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat Kuansing yang telah memberikan amanah kepada dirinya dan Suhardiman Amby untuk memimpin Kabupaten Kuansing kedepan.

" Juga terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan hak suara dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif," katanya.

" Selanjutnya ucapan terimakasih kepada aparat keamanan yang telah menjaga pesta demokrasi sehingga berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Harapannya pasca Pilkada ini, masyarakat Kuansing kembali bersatu dan merajut kebersamaan dan melupakan perbedaan pandangan selama Pilkada dalam mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi negeri yang bermarwah.

Tidak lupa Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak apabila ada tindakan dan lisan yang mungkin dianggap tidak sepantasnya ditengah dinamika selama tahapan Pilkada berlangsung.

Kemudian, kepada seluruh pemangku kepentingan terutama petugas penyelenggara Pilkada ini supaya tetap menyelenggarakan proses demokrasi ini secara baik, adil dan jujur. (rls/ZET)



Tulis Komentar