Daerah

Ade Hartati, Legislator Pertama Penerima Vaksin Covid-19 di Riau

Anggota DPRD Riau Ade Hartati saat mendapat suntikan Vaksin Covid-19 perdana

PEKANBARU(ANews)-  Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana di Provinsi Riau dilaksanakan di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Ahmad, Kamis (14/01/ 2021). Ade Hartati merupakan Legislator pertama di Riau yang mendapat tindakan vaksinasi tersebut.

Dalam pemberian vaksin perdana, selain anggota DPRD Riau Ade Hartati, terlihat juga Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Daru Tri Sadono SH M.Hum, Direktur Utama (Dirut) RSUD Arifin Ahmad Nuzelly Husnedi MARS, beberapa pejabat dan tokoh masyarakat yang akan menerima vaksin Covid-19 perdana.

Sebelum penyuntikan vaksin Covid-19 perdana berlangsung, penerima vaksin terlebih dahulu melakukan pendaftaran, screening, dan akan dipanggil satu-persatu untuk disuntik vaksin.

"Kehadiran kami di sini bentuk dukungan moral agar kegiatan Vaksinasi yang akan dilakukan di Provinsi Riau dapat berjalan dengan aman dan terkendali kemudian masyarakat tidak perlu khawatir. Buktinya saya sebagai wakil rakyat divaksin covid-19, alhamdulillah aman-aman saja," Ungkap anggota DPRD 3 Periode ini, 2 periode di DPRD Provinsi Riau dan 1 periode pertama di DPRD Kota Pekanbaru.

Dalam keterangannya Riau Ade Hartati mengatakan bahwa sebelum masyarakat disuntik Vaksin Covid-19 kami yang harus disuntik dahulu, ini merupakan bentuk gambaran bahwa Vaksin ini aman dan halal. 

"Semoga nantinya Vaksin ini dapat digunakan oleh masyarakat Riau dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Dalam pantauan ANews, tidak terlihat anggota DPRD lainnya, baik provinsi maupun kota. Hasil penelusuran di lapangan, Ade Hartati merupakan legislator pertama penerima Vaksin Covid-19 di Provinsi Riau. (DON)



Tulis Komentar