Daerah

Taja Kegiatan Sosial DPC PKB Meranti Bagikan Paket Beras Untuk Masyarakat

Jajaran DPC PKB Meranti foto bersama dengan penerima paket beras. (Foto: BOM/ANews)

Meranti (ANews) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bagikan 250 paket beras kepada masyarakat secara bertahap khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti.

"Kita bagikan paket beras ini, adalah kerja amal sosial dari Partai PKB sudah dari pusat sejak dari adanya Wabah Covid 19 Indonesia Partai PKB terus membantu masyarakat," kata Ketua Praksi DPC PKB Hafizan Abas di Kantor DPC PKB Meranti Ahad (17/1/2021) pagi.

Menurut Hafizan, salah satu langkah DPC PKB yakni strategi kedepannya, setiap dapil kita akan terus mengelar kegiatan sosial, dengan cara mendatangi rumah ke rumah mendengarkan keluhan hati masyarakat.

" Kita akan coba bantu hal - hal yang di butuhkan masyarakat telah kita lakukan secara tunak, seperti barang yang di butuhkan masyarakat, barang rumah tangga pecah bela, mejikcom dan drum penguin," kata Hafizan.

Ia mengatakan, pembagian sembako DPC PKB yang hari ini kita lakukan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan duduk berjarak dan sesuai undangan yang di berikan dan mengambil paket sembako yang kita siapkan.

" Semenjak DPC PKB berdiri di Kepulauan Meranti, yang dulunya dari dua kursi menjadi empat kursi, kebutuhkan masyarakat tetap di prioritaskan yang sipatnya rutinitas membutuhkan kan dan kita tetap membantu masyarakat kita yang membutuhkan dengan motto PKB Membela Kebenaran, Membela rakyat Mengabdi untuk kepada masyarakat dan sekaligus melayani rakyat," jelas Hafizan.

Ia berharap, dengan melakukan kegiatan seperti ini tentunya kita mempunyai target suara terbanyak di kepulauan Meranti, kami bukan politik kami nilai, tapi  kami lebih identik didikasi melayani rakyat.

"Kegiatan ini, bersumber dari DPC Partai PKB Pusat ,dan dari DPC PKB Meranti berserta Anggota Pengurus dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa di Kepulauan Meranti,"ungkap Hafizan 

Sementara itu terlihat hadir, Muhrizal SE selaku Bendahara DPC PKB, Anggota DPRD Praksi, Hafizan Abas, Panduman Siregar, Auzar, Kusairi,serta pengurus dan simpatisan DPC Partai PKB Kepulauan Meranti. (BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar