Gunakan Uang Pribadi

Peduli Dengan Masyarakat Hafizan Abas, Terus Bagikan Drum Pinguin

Hafizan Abas dalam kegiatan amal dan sosialnya. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dr. Hafizan Abas, SAg, Mpd hari ini (27/01/2021) melaksanakan kegiatan Amal dan Sosial di kediamannya dengan membagi Drum Pinguin kepada Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi seputar lorong pisang dan sekitarnya.

Selain itu, di kesempatan yang sama Anggota DPRD Kepulauan Meranti Praksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), juha melakukan kegiatan pembagian drum pinguin kepada tetangga dan masyarakat sekitar rumahnya.

"Adapun bantuan yang menerima drum ini, yang saya pandang layak menerimanya dan harus di manfaatkan dengan baik, saya lakukan ini, dengan uang pribadi saya, bukan uang negara dan dibagikan kepada masyarakat yang saya berikan secara pribadi," kata Hafizan Abas.

Lebih lanjut Hafizan mengatakan, jumlah yang ia bagikan sebanyak 55 drum.Sebanyak gelombang 21 kali dibagikan hampir kurang lebih 88 drum dan sudah hampir ribuan beras sudah disalurkan."Sampai saya mampu, saya akan tetap bagikan yang pandang layak menerimanya dan memenuhi batas kemampuan saya, sampai saya tak mampu lagi, " ucapnya.

Hafizan menjelaskan drum dibagi kepada membagikan drum yang masyarakat yang peduli dengan dirinya. " Yah, sama- sama membantulah dan sudah terdata di daerah kita," ucap Hafizan Politisi PKB ini.

Ia berharap, kedepanya kalau dirinya, ingin mengabdikan diri dan terus berbuat untuk masyarakat yang terus membutuhkan dan diri kami siap untuk membantu masyarakat dengan ikhlas.(***)



Tulis Komentar