Daerah

Vaksinasi Perdana di Kuansing, Tidak Sepenuhnya Gunakan Prokes

Undangan berkerumun saat menyaksikan penyuntukan vaksin kepada Kapolres Kuansing, Rabu (3/2/2021). (*)

TELUKKUANTAN (ANEWS) - Vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dilaksanakan Rabu (3/2/2021) pagi ini. Namun kegiatan berlangsung tidak sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan.

Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, terlihat ada kerumunan. Semua undangan yang hadir berkerumun saat penyuntikan vaksin perdana tanpa ada jarak sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Vaksin pertama kali disuntikkan kepada Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto. Saat itu juga, para peserta berbondong-bondong dari jarak dekat menyaksikan penyuntikan.

Tampak, hanya sedikit awak media yang mengabadikan momen tersebut. Selebihnya, para pegawai Pemda Kuansing yang seharusnya duduk di kursi yang telah disediakan.

Saat itu juga, terdengar pembawa acara mengingatkan agar peserta mematuhi protokol kesehatan, yakni menjaga jarak. Tapi, imbauan itu tak dihiraukan peserta.

Pada vaksinasi ini hadir Bupati Kuansing, Sekda Dianto Mampanini, Kapolres Kuansing dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau.(*)

 



Tulis Komentar