Daerah

RAPI Bersama BPBD Meranti Salurkan Bantuan Kebakaran Warga Centai

RAPI dan BPBD memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Centai Pulau Merbau. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kepulauan Meranti Kamis (4/2/2021) memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Centai Pulau Merbau.

"Kegiatan kita ini, disaksikan langsung Kepala Desa Centai diwakili kaurnya yang benama Wifi, adapun bantuan yang kita salurkan berupa bahan makanan, pakaian baru dan bekas, juga peralatan rumah tangga lainnya," kata Ketua Rapi 04.15 Kepualauan Meranti Irman, SE di dampingi Kalaksa BPBD Syampul melalui Amri Umar (Staf) BPBD Meranti.

Menurut Irman, Kerjasama ini alhamdulillah dapat terus terjalin dalam penangan Bencana di Kepulauan Meranti, dan hal ini sejalan dengan Kesepakatan (MOU) antara BPBD Kepulauan Meranti dengan RAPI yang telah lama berjalan. 

Ia berharap, Kehadiran Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) selain dapat memberi bantuan komunikasi di saat normal maupun bencana selalu siap, di tengah-tengah masyarakat bukan hanya Kebakaran saja, bahkan kami setiap kegiatan sosial selalu ambil bagian.

"Kita juga sering dilibatkan dalam penanganan Karhutlah dan adanya korban di laut, Komunikasinya yang baik ini, semoga berjalan dengan baik dan lancar untuk seterusnya," harap Irman.(BOM)



Tulis Komentar