Daerah

Forum Konsultasi Publik Bahas Penyempurnaan RKPD, Wabup Pamit

Peresmian Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal dalam Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) untuk Tahun 2022 Rabu (10/2/2021) dibuka resmi Wakil Bupati Inhu H. Khairizal. (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Wakil Bupati Inhu H. Khairizal Rabu (10/2/2021) membuka resmi Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal dalam Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) untuk Tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di aula BAPPEDA & LITBANG Kabupaten Indragiri Hulu dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Wakil Bupati Indragiri Hulu H.Khairizal berpesan dan mengucapkan terimakasih pada peserta forum. "Diharapkan kegiatan ini mendapatkan hasil yang terbaik bagi kemajuan daerah," ujarnya.

Disebutkan bahwa tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 akan berakhir 17 Feburari 2021 ini. "Artinya, jika ada salah dan khilaf selama memimpin dan mohon maaf,”ucap Khairizal.

Plt. Kepala BAPPEDA Inhu Sukarjo mengatakan, bahwa forum bertujuan untuk memperoleh masukan dan saran para pemangku kepentingan tingkat kabupaten serta penyempurnaan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2022 nantinya.

"Singkronisasi antara hasil Pokir DPRD selama reses, pertimbangan teknis perangkat daerah dan hasil Musrenbang kecamatan yang telah dilaksanakan merupakan hal mutlak yang harus diikut sertakan dalam pembahasan ini,”tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekda Kabupaten Indragiri Hulu H. Hendrizal, Ketua DPRD beserta jajaran, perwakilan Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Rengat, Perwakilan Kapolres, KODIM 0302/Inhu, Asisten Sekda, pimpinan BUMD se-Inhu, ketua lembaga dan organisasi, insan pers dan pemangku kepentingan lainnya. (FRS)

 

 

 

 

 

 



Tulis Komentar