Pendidikan

Ilmu Komunikasi UNRI Gelar Pembukaan Event Lomba Nasional 2021

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UNRI) menyelenggarakan acara pembukaan event nasional Pelangi Komunikasi 2021 di Auditorium Sutan Balia, FISIP UNRI pada Senin (22/02/21). (F/ULF/

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UNRI) menyelenggarakan acara pembukaan event nasional Pelangi Komunikasi 2021 di Auditorium Sutan Balia, FISIP UNRI pada Senin pagi, (22/02/21).

Mengusung tema "Mengukir Prestasi Menebar Inspirasi", acara ini sukses dilakukan secara semi Daring (dalam jaringan) yang juga disiarkan langsung melalui live streaming youtube Himakom. 

Pemotongan pita simbol pembukaan Pelangi Komunikasi 2021 secara resmi dilakukan oleh Anwar Rasyid, selaku ketua jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UNRI yang didampingi oleh Ketua Himakom dan para pimpinan kelembagaan FISIP UNRI.

"Saya mengapresiasi kepada mahasiswa atas acara ini, meski di masa pandemi bukan penghalang untuk berprestasi," jelas Anwar Rasyid saat memberikan kata sambutannya.

Pelangi komunikasi merupakan event besar tahunan yang menggandeng beberapa lomba untuk mahasiswa cakupan nasional. Diantaranya Dai, Debat, Essay, Fotografi, Mobile Legend, Puisi dan Orasi, Solo Song Rohani, dan video penyuluhan.

Pramudia, selaku ketua pelaksana berharap dengan event ini dapat mengacu semangat sasaran peserta yakni mahasiswa maupun pelajar dengan cakupan nasional dalam menjemput prestasi dan menginspirasi meski dalam keadaan pandemj Covid-19

"kami mengajak para mahasiswa dan pelajar untuk tetap semangat dalam berprestasi serta berkreatifitas sehingga dapat menebarkan inspirasi kepada siapapun," tutur Pram.

Untuk dapat mengikuti informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman Instagram @Himakomur. Kegiatan ini akan berlangsung dari 22 Februari 2021 hingga penutupan kegiatan dengan kegiatan Webinar yang akan dijadwalkan pada 6 Maret 2021 mendatang. (ULF)



Tulis Komentar