Daerah

Saat Shalat Subuh Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, Korban Mengalami Kerugian Ratusan Juta

Warga bersama dengan polisi dan TNI berusaha memadamkan api yang berkorbar saat pemilik rumah melaksanakan ibadah shalat subuh di masjid Rabu (24/2/2022). (F:YSP/ANEWS)

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) - Si jago merah mengamuk Rabu (24/2/2021) pukul 05:30 Wib, akibatnya satu rumah di dusun II RT 04/RW 02 Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti hangus terbakar.

Diketahui korban bernama Elpita(48) pada saat kejadian dirinya berada di mesjid untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah, yang diketahui jarak masjid tidak berada jauh dari rumahnya. 

Kejadian tersebut diketahui oleh tetangga korban (Elpita), Iyen (45).  Tetangga korban berteriak dan langsung mendobrak pintu bagian depan rumah tersebut dan berusaha memadamkan kobaran api yang berasal dari dapur serta menyelamatkan barang- barang yang ada di dalam rumah.

Masyarakat yang melihat kobaran api makin membesar dengan dibantu pihak kepolisian Sektor Cerenti,  kemudian berusaha memadamkan secara manual dengan peralatan seadanya, yakni menggunakan air yang diangkut menggunakan ember secara bersamaan. 

Satu jam si jago merah mengamuk, akhirnya api dapat dipadamkan oleh masyarakat, kepolisian serta TNI. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun korban mengalami kerugian materil lebih kurang Rp 200 juta.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu (24/2/2021) pukul 05:30 wib tersebut. 

"Benar kebakaran menimpa rumah warga Elpita alias Epi (48) merupakan seorang ibu rumah tangga pada hari Rabu (24/2/2021) pukul 05.30 wib di Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti. Dimana saya kejadian yang pertama kali melihat tetangganya, Iyen (45) dan api tersebut berasal dari dapur," terang Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan," tutup Lumban. (YSP)

 

 

 

 

 



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar