Daerah

Kondisi Jalan Memprihatinkan, Angkutan Batu Bara Bermuatan Berat Terjungkal

Akibat kondisi jalan memprihatinkan, mobil angkutan berisi batu bara terbalik di jalan lintas selatan wilayah Benio. (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) – Bersyukur tidak ada korban jiwa, mobil angkutan batu bara bernomor polisi BM 8096 RY dengan warna orange, terbalik saat sedang bermuatan berat.

Peristiwa naas ini terjadi di jalan lintas selatan yang melintasi wilayah Desa Binio Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu.

Demikian disampaikan Andika selaku supir (korban) menjawab awak media Rabu (24/2-2021).

Adapun berat muatan sebutnya, sebanyak 32 ton berdasarkan Delivery Order (DO) sesuai surat jalan nomor 6415 milik dari transportasi PT. Budi Berdikari Sentosa (BBS ).

Kejadian mobil hingga terjungkal lanjut dia, akibat kondisi badan jalan cukup memprihatinkan dan sulit dilalui "Maklum bermuatan cukup berat,” tukasnya.

Masih sebut Andika, bahwa muatan barang (Batu Bara. red) berasal dari PT. PIR yang diangkut dari Kecamatan Peranap, dan tujuan ke PLTU Tenayan,”pungkasnya.

Hingga saat ini kejadian di lokasi, belum ada bantuan ataupun pertolongan yang diberikan untuk memperbaiki posisi mobil yang terbalik tersebut. (FRS)

 

 

 

 

 



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar