Daerah

Dinas LH Optimalkan Sarana dan Prasarana RTH LAM Meranti

Dinas LH akan menambah sarana dan prasarana di taman RTH Kantor LAM Meranti. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Meranti akan mengoptimalkan taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kantor LAM sebagai wahana permainan anak-anak dan suasana refresing bagi masyarakat Kepulauan Meranti khususnya kaula muda.

"Kita akan menambah wahana permainan anak- anak dan juga menambah penerangan lampu hias, serta suasana yang lebih asyik dinikmati oleh masyarakat Kepulauan Meranti," kata Sekretaris DLH Meranti Drg.Helen Kepada media ini Senin (1/2/2021).

Ia juga mengatakan, akan mengoptimalkan bunga- bunga atau tanaman pelindung di Jalan Pramuka Kota Selatpanjang, sebab, jalan ini sanggat ramai dikunjungi oleh masyarakat.

"Dengan adanya penambahan permainan tersebut, serta pohon- pohon tanaman hias lainya, diminta masyarakat untuk sama- sama menjaga dan merawatnya dengan baik, agar keindahan kota terlihat dengan indah bersih serta terjaga dengan baik," ungkap Drg.Helen.

Ia berharap, semoga ada taman- taman baru lagi bermunculan, yang akan di buat di Kepulauan Meranti, dengan ada tambahan bungga dan memperindah Kota Meranti dengan menyiapkan satu pot bunga dengan bunganya sekali, di setiap toko atau rumah- rumah yang berada di tepi jalan kota Meranti terlihat indah bersih dan sehat.

"Kedepanya tentu ini agar sebagai wahana tempat bermain anak- anak dan anak muda di Kota Sagu, juga akan terlihat indah tidak gersang, bagi masyarakat Kepulauan Meranti lebih maju dari Kabupaten Kota lainya," jelas Drg Helen.(BOM)



Tulis Komentar