Pariwisata

Menang di Grand Final, Fajar dan Deby Jadi Duta Tari Riau 2021

Fajar dan Deby terpilih menjadi putra dan putri tari Riau 2021. (F: MCRiau-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Fajar dan Deby terpilih menjadi putra dan putri tari Riau 2021. Terpilihnya kedua pemuda dan pemudi ini setelah melewati seleksi dan adu bakat di malam Grand Final Pemilihan Putera Puteri Tari Riau 2021, Sabtu malam (3/4/2021), di Aula Kantor Disdik Riau.

Fajar Bimantar Bahri (23 tahun), saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Islam Riau, FKIP Sendratasik. Dia juga aktif sebagai penari di Kumpulan Seni Seri Melayu.

Sementara Deby Fiska juga sedang berkuliah di Universitas Islam Riau, FKIP Sendratasik dan aktif sebagai penari di Kumpulan Seni Seri Melayu.

Fajar dan Deby pada putaran pertama masuk 4 besar dari 15 peserta yang ikut, selanjutnya mereka meraih yang terbaik hingga didaulat menjadi duta putera dan puteri tari Riau 2021. 

Erliani Istifarin penaja kegiatan yang juga merupakan duta puteri tari Riau 2020 mengatakan, setelah Fajar dan Deby terpilih menjadi duta tari Riau langkah selanjutnya mengikuti pemilihan duta tari tingkat nasional di NTT sebagai tuan rumah pada Juni mendatang.

"Nanti di tingkat nasional pemilihan putera puteri tari Indonesia digelar The Quenn Mother Management," kata Erliani. 

Erliani menjelaskan, di Riau untuk pemilihan putera puteri tari 2021 dia yang mendapat lisensi untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Tahun berikutnya Insya Allah saya juga yang melaksanakan pemilihan putera puteri tari Riau," kata Erliani. (*)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar