Daerah

Abdul Rauf Kabid DLHK Rohil Meninggal Dunia, Kadis: Almarhum Sosok Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

Kadis LH Rohil Suwandi SSos (kiri) bersama almarhum Kabid LH H Rauf (kanan). (F:LEK/ANEWS)

ROKAN HILIR (ANEWS) - "Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji'un". Kabar duka atas meninggalnya H. Abdul Rauf SH, kepala bidang (Kabid) di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Kamis (22/04/2021) dini hari tersebar di media sosial.

Kabar meninggalnya H.Rauf tersebut dibenarkan oleh Kepala DLHK Rohil, Suwandi S Sos saat dikonfirmasi oleh wartawan.

" Benar, Almarhum meninggal dunia hari ini di RSUD dr.Pratomo Bagansiapiapi," Jelas Suwandi.

Kepergian Almarhum H.Rauf yang masih aktif menjabat sebagai kepala bidang (Kabid) Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Sejak Tahun 2019 di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau itu menyisakan kesedihan bagi keluarga, sahabat serta tokoh masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ibukota Negeri Seribu Kubah.

Sosok Almarhum H.Abdul Rauf SH akrab disapa H.Rauf semasa hidup dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul, suka bercanda dan murah senyum itu sangat berkesan dirasakan sekali oleh Kadis LH Rohil Suwandi mengatakan akhir-akhir ini kondisinya (Almarhum) mulai menurun kerna sesak nafas.

"Memang kondisi almarhum mulai menurun, belakangan ini beliau sesak nafas," Jelas Kadis DLH Rohil.

Sosok H.Rauf yang mudah bergaul dan pekerja keras itu diakui oleh Kadis LH. Almarhum sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Walau dalam kondisi yang kurang sehat namun almarhum tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab.

"Kami atas nama keluarga besar DLH menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum H.Abdul Rauf SH (Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas), semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima yang Maha Kuasa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," doa Suwandi Kadis DLH Rohil mengakhiri pembicaraannya. (LEK)



Tulis Komentar