Daerah

Mampu Hadirkan Ketum Lintas Generasi, DPD KNPI Riau Sebut Haris Pertama Tokoh Muda Berpengaruh

Ketua Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Riau Fuad Santoso dan pengurus berfoto bersama para tokoh nasional Adhyaksa Dault dan Idrus Marham.(Foto.ist/ANEWS) dan

JAKARTA (ANEWS) - Ketua Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Riau Fuad Santoso memberikan apresiasi dan salut dengan Ketum Haris Pertama yang berhasil mendatangkan ketum lintas generasi diantaranya Akbar Tanjung, Adhyaksa Dault, Idrus Marham, Aulia Rahman dan Ahmad Doli Kurnia pada saat halal bi halal, santunan anak yatim dan peresmian bus operasional di Grand Sahid Jaya - Jakarta Kamis, (10/6/2021) yang lalu.

“Dengan hadirnya Ketua Umum DPP KNPI lintas generasi dan juga para Tokoh Nasional, tentu menjadi bukti sejarah bahwasannya Haris Pertama adalah Tokoh Muda yang sangat berpengaruh dan wajar masuk nominasi pemuda paling aktif oleh Lembaga Detik Indonesia Research (DIR)”, Ujar Fuad.

Tambahnya tak mudah mendatangkan ketum lintas generasi sekelas bang Akbar dan bang Adhyaksa pasalnya mereka adalah tokoh Nasional yang mempunyai peranan penting. Namun ketum Haris berhasil mewujudkannya dan Itu pertanda bahwa DPP KNPI Haris Pertama  yang patut diakui, walau tak mendapat anggaran dari Pemerintah tapi tetap bergerak untuk kepentingan rakyat Indonesia. 

“Ketum Haris adalah sosok visioner yang mampu menjaga historical Komite Nasional Pemuda Indonesia dari masa ke masa dan ini dibuktikan dengan kehadirian Ketum DPP KNPI lintas generasi dan DPD 1 serta DPD II”, Terang Fuad.

Terakhir Fuad berharap agar pihak - pihak yang membegal DPP KNPI Haris Pertama diberikan kesadaran untuk kembali menyatukan pemuda Indonesia. Karena sudah jelas bahwa ketum Haris adalah mandataris kongres Bogor dan mendapatkan pengakuan dari ketum lintas generasi dengan kehadiran mereka pada saat halal bi halal.(rls)



Tulis Komentar