Daerah

Gaji Dihibahkan Untuk Masyarakat, Budi Kang Siap Maju Demi Membangun Kampung Halaman

Budi Kang, bakal calon Kepala Desa Gayung Kiri. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Budi Kang siap Maju bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021, Desa Gayung Kiri Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti Demi membagun kampung kelahiran lebih baik.

Bahkan, jika kelak dirinya menjabat Kepala Desa terpilih, Budi Kang, tidak akan ambil gajinya, dan gajinya itu akan dipergunakan keperluan masyarakat Desa Gayung Kiri.

"Saya berani maju menjadi Bakal Calon, demi membagun Desa Gayung kiri menjadi Desa Percontohan dan maju serta berkembang di Kepulauan Meranti lebih baik kedepanya,karena telah di dukung oleh teman krabat dan tokoh tokoh dalam sama mengembangkan Desa Gayung Kiri" kata Budi Kang.

Budi Kang, bakal calon Kepala Desa Gayung Kiri, mengatakan kepada awak media ini Ahad (20/6/2021) bahwa dirinya siap mencalonkan dirinya dan mengabdi sebagai kepala Desa Gayung kiri terpangil dan mempunyai niat membantu masyarakat. 

Selain itu, Budi Kang ingin menjadikan Desa Gayung kiri untuk membangun Desa Gayung kiri agar lebih baik lagi, karena dirinya merasa terpanggil sebagai putra daerah tempatan desa tersebut.

" Dari niat dan hati nurani serta dukungan dari masyarakat Gayung Kiri, saya siap maju di Pilkades serentak 2021, untuk membangun desa Gayung kiri agar menjadi lebih baik lagi, serta menjadikan Desa Gayung kiri sebagai Desa yang mandiri agar dapat meningkatkan SDM dan dapat mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja seluas luasnya untuk masyarakat desa Gayung kiri" Ucap Budi Kang.

" Tentunya semua itu tidak lepas dari Doa dan Dukungan dari masyarakat Desa Gayung kiri, agar semua bisa terlaksana dengan sebaik baiknya sebagaimana program- program telah saya susun demi Masyarakat Desa Gayung Kiri" kata Budi Kang.

Ia berharap, butuh dukungan demi dukungan terus mengalir oleh semua pihak, terutama masyarakat asli Desa Gayung Kiri Kecamatan Rangsang untuk bersama bantu saya dalam mengembangkan kampung halaman kita agar lebih baik lagi. (BOM)



Tulis Komentar