Daerah

Bantu Korban Kebakaran, DPD KNPI Dumai Bersama 6 OKP Galang Dana

DPD KNPI Dumai bersama 6 OKP yaitu HMI, FPKD, PORPIM, IKPP 19,21, IPPS, GMKI saat penggalangan dana untuk korban kebakaran di Jl. Cendrawasih Gg. Jawa RT 03. Kelurahan Laksmana Kecamatan Dumai Kota, di simpang empat lampu merah Sukajadi. (F:ALW/ANEWS)

DUMAI (ANEWS) - DPD KNPI Dumai bersama 6 OKP yaitu HMI, FPKD, PORPIM, IKPP 19,21, IPPS, GMKI Kota Dumai Selasa (6/7/2021) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Jalan Cendrawasih Gang Jawa RT 03. Kelurahan Laksmana Kecamatan Dumai Kota.

Aksi dipusatkan di dua titik lokasi, di simpang empat lampu merah Sukajadi dan simpang empat lampu merah Polres Dumai.

Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Laksmana mengunggah rasa peduli dan perhatian dari kalangan masyarakat Balangan khususnya kalangan para pemuda yang tergabung dalam berbagai OKP biasa melakukan pengalangan dana.

Ketua DPD KNPI Dumai, Guspian atau akrab di sapa Agus Tera mengatakan, aksi penggalangan dana ini wujud rasa soladaritas terhadap para korban kebakaran yang menghanguskan harta benda dan tempat tinggal kepala keluarga tersebut. Selain pengalangan dana, menurut Agus Tera, pihaknya juga berencana mengumpulkan pakaian layak untuk para korban.

"Sejalan dengan aksi kami terlebih dahulu mengumpulkan sumbangan dari internal. Semoga apa yang masyarakat kelurahan Laksmana bisa meringankan para korban yang merupakan saudara kita juga," harapnya.

"Jumlah rumah yang terbakar sebanyak 6 buah rumah, satu diantaranya adalah masjid yang terbakar.," ujar Agus Tera. (ALW)



Tulis Komentar