Daerah

Salurkan 300 Paket Sembako Budi Kang, Sosok Pemimpin Idaman Masyarakat Gayung Kiri

MERANTI (ANEWS) - Sukses di luar kota kembali membangun kampung halaman, membuat pemuda asli Gayung Kiri, Budi Kang tergerak membangun desa asalnya dengan membantu warga setempat.

Secara Pribadi Budi Kang menyalurkan Beras sebanyak 300 paket di lima titik dusun yang ada di desa tersebut.

" Kami lakukan pembagian paket sembako berupa beras dengan sistem pembagian yang telah susun dengan sistem jemput sendiri di agen titik tentukan, dan kami selalu setiap menerapkan protokol kesehatan di lima titik Dusun III di Gayung Kiri, adapun tempat tersebut ialah Kampung Baru, Kampung Harapan dan Kampung Tengah di daerah Kabupatenampung Tengah ada dua tempat," kata Budi Kang Rabu (7/7/2021) ketika dijumpai.

Menurut Budi Kang, Selama kegiatan sosial kami lakukan hari ini, adalah bagian bentuk Sosial Budi dengan membantu masyarakat apalagi saat ini kondisi lagi sedang sulit di tengah tengah Pandemi.

Ia berharap, jangan pandang apa yang kita berikan tapi pandang lah apa kita lakukan dengan ikhlas demi masyarakat kampung kita Gayung Kiri, sebagai bentuk pengabdian Budi Peduli sesama kita semua saudara.

" Saya merasa semua orang kampung di Gayung seperti saudara sendiri , kita tak kenal maka sayang tak sayang maka tak cinta, karena Cinta Budi ingin penduduk kampung kita sejahtera dan bisa merasakan apa sama kita rasakan di kondisi saat ini," ucap Budi Kang.

Hal senada disampaikan Ketua RT 10 RW 05 Dusun III Desa Gayung kiri Rasyid mengatakan

bahwa ucapan terimakasih kepada Budi Kang telah membantu masyarakat kami dan kami selaku RT bersyukur ada pemuda peduli dengan kampung kelahiranya.

" Kami hanya menerimanya aja, dan Budi Kang menyerahkan sesuai dengan Protokol Kesehatan, ada yang puduli sama masyarakat apa salahnya,dan kami ucapkan terimakasih," ucap Rasyid.

Sementara itu, Gormeng salah satu warga desa Gayung Kiri menyampaikan terimakasih kepada Budi Kang yang turut andil kepada masyarakat Gayung Kiri dan ini merupakan suatu bentuk kepedulian sosial dirinya dan ini patut kita apresiasi.

" Semoga Budi Kang sehat selalu dan usahanya lancar tetap Peduli dengan Kampung Gayung Kiri dan Budi Kang dekat dengan masyarakat orangnya ramah mudah diajak bercanda asyiklah Budi Kang dan masyarakat tentu berharap pemimpin seperti yang idam-idamkan masyarakat," kata Gormeng.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar