Daerah

Resmi Menjadi Anggota KONI, ESI Kuansing Siap Berikan Prestasi Terbaik untuk Daerah

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) - Electronic Sport Indonesia (ESI) adalah cabang olahraga (Cabor) baru di perhelatan olahraga Indonesia dan resmi menjadi keanggotaan pada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). ESI juga sudah memiliki struktural organisasi hingga ke provinsi dan juga kabupaten/kota. 

Menjadi olahraga yang digandrungi oleh anak muda serta kaum milenial, maka Electronic Sport Indonesia (ESI) resmi menjadi Cabor yang ditetapkan sebagai anggota baru di KONI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) pada Rakerda KONI Kuansing Rabu (7/7/2021), di Balai Diklat Teluk Kuantan. 

Ketua pengurus cabang (Pengcab) esports Indonesia (ESI) Kuansing Rocky Ramadani, S.P mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan KONI Kuansing yang telah menerima ESI sebagai bagian dari keanggotaan KONI.

"Kita semua yakin bahwa dengan adanya ESI sebagai cabang olahraga baru di Indonesia khususnya Kabupaten Kuantan Singingi, akan menjadi wadah positif bagi anak muda dan kaum milenial dalam menuangkan hobi mereka menjadi suatu prestasi yang membanggakan", ujar Rocky. 

Dia merasa yakin dan optimis dengan kerja keras dan ketekunan dalam berlatih, pengcab ESI Kuansing akan mampu mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi di kancah regional maupun internasional.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pengcab Esi Kuansing yang benar-benar totalitas dalam mempersiapkan hal-hal yang dianggap penting demi memajukan ESI Kuansing sehingga mampu mencetak atlet unggul dan berprestasi pada bidangnya”, tutup Rocky. (rls/ALW)



Tulis Komentar