Daerah

Pendistribusi Tahap III Berakhir di Kampung Buatan Baru, Wabup Apresiasi UPZ Kerinci Kanan Pengumpul Zakat Terbanyak

Wakil Bupati Siak Huzni Merza BBA MM dalam kegiatan pendistrbusian zakat tahap III di Masjid Nurul Huda Kampung Buatan Baru Kecamatan Kerinci Kanan - Siak. (F:ist-ANEWS)

SIAK ANEWS - Wakil Bupati Siak Huzni Merza BBA MM mengucapkan apresiasi kepada Upz Kecamatan Kerinci Kanan sebagai pengumpulan zakat terbanyak di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak. Demikian hal ini di sampaikan Huzni Merza saat memberikan sambutan pada acara pendistrbusian zakat tahap III di Masjid Nurul Huda Kampung Buatan Baru Kecamatan Kerinci Kanan - Siak, Rabu (14/07/21).

Huzni menyampaikan perolehan zakat di Kabupaten Siak hingga 8 Juli 2021 atau sekitar 7 bulan sudah mencapai Rp10.8 Miliar", Hal ini juga patut kita apresiasi, karena pengumpulan zakat di Kabupaten Siak adalah pegumpul zakat tertinggi di propinsi Riau. Walaupun demikian, kita perlu bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan pengumpulan zakat setiap tahunnya. kKrena masih banyak potensi zakat belum tergarap. Mudah-mudahan akhir tahun ini perolehan zakat di Baznas Kabupaten Siak mencapai target senilai Rp20.2 Milyar.

"Jika pengumpulan zakat terus meningkat, insyaallah akan semakin banyak masyarakat yang terbantu, dengan berbagai program Baznas Siak yang telah bekerjasama dengan Pemda Siak. Sehingga ekonomi masyarakat di Kabupaten Siak akan meningkat", harapnya. (INF)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar