Daerah

Kejari Meranti Waluyo, SH MH Kurban 1 Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing di Kantor

Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti menggelar pemotongan hewan kurban di halaman TK Ardiaksa Jalan Merdeka Kota Selatpanjang. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti gelar pemotongan hewan kurban 1 Ekor Sapi Kajari Meranti Waluyo SH MH dan Satu Ekor Kambing untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemotongan kurban dilakukan di halaman TK Ardiaksa Jalan Merdeka Kota Selatpanjang.

Selain itu, adapun sapi tersebut hasil sumbangan Kajari Kepulauan Meranti Waluyo, SH MH yang ikut berkurban.

"Daging sapi yang sudah siap bungkus dibagikan kepada guru TK Ardiansa, panti asuhan, dan masyarakat serta karyawan staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti," kata Kajari Kepulauan Meranti Waluyo, SH MH Kepada Media ini Selasa (20/7/2021) ketika di jumpai.

Menurut Waluyo, Dengan semangat berkurban, tentunya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan membantu sesama di momentum Idul Adha tahun ini yakni Unsur Kejari Kejaksaan Negeri Meranti staf dan karyawan.

Sementara itu, Kasubag TU Kejari Kepulauan Meranti Kamusin SH menyampaikan bahwa, kami dari Kejari Kepulauan Meranti setiap tahun melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Ia juga mengatakan, Ini semua hasil kerja sama panitia kurban Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan karyawan TK Adhyaksa. 

"Semoga kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan dapat terciptanya kepercayaan Jaksa hadir di tengah- tengah masyarakat dan kita menerapkan Protokol Kesehatan selama Pandemik Covid-19 Melanda saat ini," ungkap Kamusin.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar