Daerah

Momentum Idul Adha, DPC Partai PDI P Meranti Lakukan Pemotongan 2 Ekor Sapi

Kader partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti AKBP (purna) H. Asmar yang juga Wakil Bupati Meranti bersama seluruh pengurus Partai PDI Perjuangan menyaksikan penyembelihan hewan kurban. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti melaksanakan pemotongan hewan kurban sapi di kantor PDI Perjuangan Jalan Tengku Umar Selatpanjang.

Selain itu, Pemotongan hewan kurban disaksikan langsung Kader partai PDI P Kepulauan Meranti AKBP (purna) H.Asmar yang juga Wakil Bupati Meranti bersama seluruh pengurus Partai PDI Perjuangan.

"Kami melaksanakan Kegiatan pemotongan hewan qurban sebanyak 2 ekor dalam momentum Idul Adha 1442 H Tahun 2021 Masehi untuk para kader unsur partai PDI Perjuangan, yang dilakukan di dua tempat pemotongan, masing-masing 1 ekor di kantor DPC PDI Perjuangan dan satu ekor lagi di kantor PAC PDI Perjuangan Tebing Tinggi Barat," kata Ketua Pelaksana Penyembelihan Hewan Qurban Kantor PDI P Suprapto, SIP didampingi Wakil Ketua Sanusi SPD kepada media ini Rabu (21/7/2021) ketika di jumpai.

Suprapto, juga mengatakan kegiatan ini agar bisa dimanfatkan oleh semua unsur kader partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti dalam menyambut Idul Adha Tahun ini.

Sementara itu, Kader PDI Perjuangan AKBP (purna) H.Asmar yang juga wakil Bupati Meranti menyampaikan bahwa ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana kurban bahwa hari ini telah melaksanakan pemotongan hewan kurban dengan baik.

" Kegiatan ini untuk semua kader PDI P Kepulauan Meranti, hendaklah dapat di memamfatkan kegiatan ini dengan baik, lalu dimanfaatkan daging qurbannya, bagi masyarakat yang berhak menerima daging kurban," kata H. Asmar.

Ia berharap, kegiatan penyembelihan hewan kurban di kantor PDI Perjuangan ini, dapat berjalan dengan lancar dan kita semua dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala.

Sekedar infromasi, Kader PDI Perjuangan H. Asmar juga menyempatkan diri menyaksikan pemotongan hewan kurban di Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat di rumah kediaman salah satu Kader PDI P Asni Sapri yang melaksanakan kurban di rumahnya.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar