Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB Meranti, H. Adil: Insyaa Allah Meranti Hijau di Pemilu 2024

H. Adil terpilih menjadi Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti dalam Muscab Ke III Partai PKB Kepulauan Meranti, Sabtu (24/7/2021) malam. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke III Partai PKB Kepulauan Meranti berjalan dengan hikmat dan sukses H. Adil jabat ketua DPC PKB Kepulauan Meranti di Ballroom Lantai 6 Indobaru Hotel Selatpanjang Sabtu (24/7/2021) malam.

" Terimakasih Kepada semua Kader PKB Se Kepulauan Meranti mulai dari PAC dan pengurus DPC yang telah mempercayai saya sebagai Ketua DPC PKB, semoga PKB menang di Pemilu 2024 dengan target 11 kursi tercapai aamiin," kata Ketua DPC PKB H. Adil.

Ia berharap, menunjukan jati diri kepada masyarakat, dalam mewujudkan visi dan misi PKB Kepulauan Meranti besar di Provinsi Riau bahkan Kepulauan Meranti.

" PKB harus menjadi Ketua DPRD dari PKB di Provinsi Riau dan Ketua DPRD PKB harus ada visi dan misi kita kedepannya menjadi Partai Pemenang," tegas H. Adil.

" Selamat kepada pengurus PKB atas terselenggaranya Muscab Ke III dengan baik dan semoga terpilih kita bersama mengembankan tugas partai dengan baik," ucap H. Adil.

Sekedar informasi, Muscab Ke III Partai PKB Berlangsung dari Jam 20:00 Wib malam sampai 1:00 Wib Penentuan pengurus dan Pengukuhan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai PKB Kepulauan Meranti, yang di ketua oleh Ketua DPC H. Adil, Dewan Syuro PKB Kiyai Dallhar dan telah di bentuk 9 PAC se Kecamatan sudah terpilih juga dihadiri oleh DPP Partai PKB dan Ketua dan Anggota DPW PKB Provinsi Riau.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar