Politik

Pertahana M.Nur Calon Kades Penyagun Sadang Nomor Urut Dua Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

M. Nur, calon Kepala Desa Pegayun. (F: ist-ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Sah sudah, pertahana M.Nur Calon Kepala Desa Penyagun di Kepulauan Meranti menyandang nomor urut dua setelah ditetapkan sebagai Calon pada 3 Agustus Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Penyagun.

Selain itu, turut hadir dari Dinas Pemerintah Desa (PMD), pihak Kecamatan, Kapolsek, Babinsa Babinkantibmas, BPD Desa Penyagun dan Kepala Dusun serta Tokoh Masyarakat dan tim pendukung calon masing-masing Calon Kepala Desa Penyagun.

Dalam penetapan nomor urut calon Selasa (3/8/21) kemarin, M.Nur sebagai petahana memperoleh nomor urut 2, mulai mengatur strategi untuk berkompetisi dengan bacalon lainya. 

M.Nur yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut membenarkan jika penghujung masa jabatannya lalu kembali berniat untuk maju pada priode berikutnya. 

"Saya berniat maju untuk menyesaikan Program- Program yang belum 100 persen dan menambahkan Program- Program untuk meningkatkan Perekonian Masyarakat dan Inprastrurur Pertanian serta Pariwisata dan Pelayanan perkantoran dengan sistem pelayanan dengan hati cepat tranparansi untuk Masyarakat Desa Penyagu," kata M.Nur Kepada media ini Jumat (6/8/2021) malam.

M.Nur juga mengatakan kami mempunya visi agar terujudnya masyarakat desa penyagun yang adil makmur sejahtera bermatabat dan tranparan dalam angaran pembagunan desa.

" Kalau Misi kami memperdayakan semua pontensi masyarakat yang ada meliputi swadaya manusia (SDA) yang baik, Pembedayaan sumber saya alam (SDA), pemberdayaan ekonomi masyarakat mencipatakan kondisi masyarakat Desa penyagun yang aman tertib dan rukun dalam kehidupan masyarakat dan mencipatakan pelayanan yang prima serta berkerjasama dengan pemerintah pusat dalam membagun Desa Penyagun," Jelas M.Nur.

Ia berharap, dalam kositen persaingan pilkades Tahun ini dapat bersaing dengan sehat serta tidak saling menjatuhkan dan pilkades yang aman damai bermatabat di Desa Penyagun itu sendiri.(BOM)

 

 

 

 



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar