Daerah

Legislator Meranti Dr.Hafizan Abas SAg MPd bersama Asrullah Abas, SE Hibahkan 10 PAH Kepada Pondok Pesantren Darul Fikri

Hafizan Abas Bersama Asrullah Abas Menyerahkan Langsung Kepada Pimpinan Darul Fikri Ahmad Fauzi di pondok Pesantren Darul Fikri. (F: BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dr Hafizan Abas SAg MPd bersama Asrullah Abas, SE membagikan Sepuluh drum Penampungan Air Hujan (PAH) secara hibah langsung kepada Pimpinan Pondok Pusantren Darul Fikri Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti, Riau.

Selain itu, Pembagian drum PAH Hibah secara langsung ini, sebagai bentuk kepedulian Dr.Hafizan Abas SAg MPD bersama Asrullah Abas, SE membantu Pondok Pusantren Darul Fikri untuk mendapatkan air bersih.

"Kita membantu 10 PAH kepada pondok pusantren darul fikri sebagai hibah kita bersama Asrullah Abas, dan dengan harapan dapat di mamfatkan dengan baik oleh santri - santriwati pondok pusantren tersebut," ujar Dr. Hafizan Abas SAg MPd di dampingi Asrullah Abas, SE kepada media ini Senin (30/8/2021) saat menyerahkan langsung.

Sebagai Anggota DPRD Kepulauan Meranti, sebut Hafizan, tentu peduli dengan lingkungan masyarakat apalagi dunia pendidikan agama.

"Karena itu saya berinisiatif untuk membantu masyarakat dan tempat pendiikan agama seperti pondok pusantren darul fikri ini, dengan cara memberikan drum penampungan air hujan untuk dimanfaatkan oleh yang membutuhkan terutama santri dan santriwati yang ada di pondok pusantren darul fikri," jelas Politisi PKB Meranti ini sembari berharap, masyarakat dapat mengunakan secara baik, dan menjaga kebersihan drum tersebut agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pusantren Darul Fikri KH .Ahmad Fauzi, SAg menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr Hafizan Abas SAg MPd bersama Asrullah Abas ,SE telah sudi menghibahkan langsung 10 Penampungan Air Bersih (PAH) Kepada Pondok Pusantren Darul Fikri.

" Tentunya ucapan terimakasih kami ucapkan, hanya Allah SWT yang dapat membalasnya Amin, dan dengan harapan kami semoga 10 Drum PAH yang di hibahkan ini, dapat di mamfaatkan dan bermamfaat bagi para santri- santriwati Pondok Pisantren Darul Fikri," kata KH.Ahmad Fauzi SAg.(BOM)



Tulis Komentar