Daerah

Saputra Warisa, Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Meranti yang Dilantik H.Adil Bersama 243 Pejabat di Meranti

MERANTI (ANEWS) - Sah Sudah Saputra Warisa sebagai Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Kepulauan Meranti atas di lantiknya Bupati H.Adil SH bersama 243 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti Riau.

Selain itu, sebelumnya Sapura Warisa Plt Kabid PMD Kepulauan Meranti dengan Jabatan baru Kasubag Humas Pemkab Kepulauan Meranti, Saputra Warisa mantan Salah Wartawan Senio di Provinsi Riau ini siap berkerja di Kabinet H. Adil dan H.Asmar.

" Apakah Saudara- Saudara Siap di Lantik dan mengembangkan Amanah Jabatan," ujar Bupati Meranti H.Adil saat melakukan pengangkatan Pejabat di Halaman Kantor Bupati Jumat (3/9/2021) pagi.

Orang nomor satu di kota Sagu tersebut menyampaikan bahwa pejabat di lingkungan Pemkab meranti harus berkerja sebagai mana tukas dan fungsi jabatan diamanahkan.

" Selamat untuk pejabat di lantik hari ini, semoga dapat menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan menunjukan pelayanan yang baik di tengah - tengah masyarakat, harus benar- benar siap kalau tak siap nantik di ganti yang siap," tegas Bupati Meranti H.Adil yang juga politisi PKB ini.

Sarwan Kelana Artipis Provinsi Riau Asli anak Kepulauan Meranti mengucapakan Selamat kepada Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Meranti.

" Kami ucapakan selamat berkerja atas di lantiknya Saputra Warisa semoga amanah jabatan yang di embanya dapat di jalankan dengan baik," ungkap Sarwan Kelana.

Sementara itu, Saputra Warisa menyampaikan terimakasih atas yang di ucapakan rekan- rekan sahabat serta sejumlah pihak yang memberikan ucapan.

" Terimakasih atas doanya dan mohon dukungan berkerja dengan baik," ungkap Saputra Warisa Singkat lewat pesan Whapsahnya.(BOM)



Tulis Komentar