Politik

Muscab DPC PPP ke IV, Bupati Adil: Sinergi Pemerintah Dengan Partai PPP Harus Terciptakan

MERANTI (ANEWS) - Bupati Meranti H.Adil SH menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Siak dengan tema Merawat Persatuan dengan Pembangunan di Ballrom Afifa Spots, Rabu (27/10/2021).

"Kami bangga banyak orang meranti maju jadi pimpinan dan Meranti harus punya visi dan misi sukses dan ketentuan yang berlaku saat ini," ungkap H.Adil SH.

Menurut, H.Adil SH menyampaikan bahwa Partai politik bertujuan dalam mensukseskan masyarakat dalam berkerjasama dengan Pemerintah Kepulauan Meranti.

Ia berharap, sinergitas pemerintah dan Partai PPP dapat terjalin dengan baik sebagaimana mestinya dalam kesejahteraan masyarakat dan harus menikmati pembagunan yang layak dan kami komitmen.

" Sesuai visi dan misi kami dalam mensukseskan kuliah gratis dan juga bentuk kesehatan, ayo sama - sama bagun kepulauan Meranti dan Meranti maju kedepannya itu perlu dulungan semua pihak," jelas Bupati H.Adil.

Ia berharap dalam melaksanakan Program - Program partai PPP dan kader Partai PPP betul - betul dicintai masyarakat mewujudkan Meranti maju dan bermatabat.

Sementara itu, Ketua DPW Partai PPP Porvinsi Riau Drs H.Syamsulrizal Msi menyampaikan bahwa partai PPP siap mendukung segala program pemerintah agar terciptanya sinergi yang baik.

" Kami harapkan kader PPP dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, serta mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati Meranti dalam berbagai program, terutama di bidang kesehatan dan di bidang pendidikan dan program lainya," ungkap Drs Syamsulrizal MM yang juga Anggota DPR RI.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar