Daerah

Bupati Berharap Kegiata Besar Gerakan Pramuka Riau Bisa Dilaksanakan Dikepulauan Meranti

Bupati Kepulauan Meranti H M Adil. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS)- H.Muhamad Adil,SH Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti, yang juga selaku Bupati Meranti Itu berharap Kegiatan Besar Gerakan Pramuka Kwarda Riau Bisa dilaksanakan Dikepulauan Meranti, Kamis(18/11/21).

Orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu saat diwawancara  mengatakan dirinya selaku Kamabicab mengiginkan kegiatan kegiatan besar, seperti perkemahan tingkat penegak, penggalang dan kegiatan kegiatan se-daerah Riau bisa dilaksanakan di Kepulauan Meranti.

Lanjutnya lagi, sejauh ini kegiatan yang dilalsanakan Kwartir daerah belum ada dilaksanakan di Meranti," Maka dengan ini saya meminta kepada pengurua Kwartir Daerah Riau dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Meranti bisa Melaksanakannya di daerah yang kita cintai ini" harapnya.

Selaku Pemerintah terang Adil kami akan siap mensuport dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Meranti nantiknya.

" Saya berharap keada pengurus kwartir cabang untuk mengajukan program program yang akan dilaksanakan Kwarda Riau nantinya bisa dilakaankan di Meranti,"tutup Adil. (BOM)



Tulis Komentar