Daerah

Hadiri Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Gubri: Ini Jadi Destinasi Baru Kota Pekanbaru

Gubri Syamsuar saat menghadiri Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon. (F:ist-ANEWS)


PEKANBARU (ANEWS)- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Istri Misnarni Syamsuar serta Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau Roni Rakhmat menghadiri acara Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Sabtu (4/12/2021). Acara ini juga dihadiri artis Raffi Ahmad dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Gubri mengucapkan selamat kepada owner Durian Runtuh Nadhira Napoleon yang telah menciptakan destinasi wisata baru di Kota Pekanbaru.

"Sesuai dengan semangat Budaya Melayu, Durian Runtuh sama halnya dengan mendapatkan rejeki yang melimpah. Semoga Durian Runtuh Nadhira Napoleon juga melimpah dan banyak pengunjung," kata Syamsuar.

Gubri juga berpesan kepada owner dan seluruh staf Durian Runtuh Nadhira Napoleon agar tetap menjaga kebersihan, menjaga keramah-tamahan kepada pengunjung sehingga menjadi ciri khas tersendiri bagi Durian Runtuh Nadhira Napoleon.

Adapun salah satu keunggulan yang ada di Durian Runtuh Nadhira Napoleon yaitu selain berbagai jenis durian, di sini juga memberi pelayanan kepada masyarakat atau pengunjung selama 24 jam.

"Jadi kapan pun terbangun kemudian teringat durian maka langsung saja datang ke sini, karena sudah pasti ada duriannya," jelas Gubri Syamsuar.

Selain itu Gubri juga menyampaikan bahwa Riau merupakan salah satu daerah yang dikenal tiada hari tanpa durian, oleh karena itu dengan adanya kuliner Durian Runtuh maka pasti akan semakin maju.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan Durian Runtuh Nadhira Napoleon menjadi suatu kebanggaan warga Riau," pungkasnya. (*)



Tulis Komentar