Daerah

Bupati HM Adil Resmikan Acara Pertandingan Kicauan Burung (K3M) Bersama Wakil H Asmar di Taman Cikpuan

Bupati HM Adil saat peresmian Pertandingan Kicauan Burung (K3M) di Taman Cikpuan. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Bersama Forkompinda Secara Resmi Buka Kegiatan Pertandingan Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) dalam Rangka Memperingati HUT Meranti Ke-13 dengan Tema "Bersatu Padu Wujudkan Kepulauan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat" Berlokasi di Taman Alah Cikpuan, Ahad (19/12/2021).

Turut mendampingi Bupati Meranti, Wakil Bupati H Asmar, Suratno Danramil 02, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, Dinkes Meranti M Fahri, Kadis Capil Rhamdan, PLT Pariwisata Fitria Ningsih, Ketua PKK Hj Rinarni Istri Bupati Meranti, Camat Tebing Tinggi Ratna Juwita Sari, Asisten Sekdakab.

Kemudian sambutan dari Riski Hidayat selaku pembina (K3M) mengatakan terima kasih kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil, perlengkapan acara ini langsung di bantu oleh Bupati, semoga dengan acara ini kita bisa bersilahturahmi. Mudahan dengan adanya pertandingan ini pak Bupati tertarik dan ikut serta pada tahun depan.

"Terima kasih pada donatur yang telah membantu serta dukungan dari pemerintah dan masyarakat semoga kicauan mania ini makin maju di Kabupaten Kepulauan Meranti ini, mari kita jaga kekompakan kita dalam membagun Kabupaten Kepulauan Meranti ini", katanya Riski Hidayat.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dalam sambutannya mengatakan bahwa, Mudah-mudahan ivent ini bisa dipertahankan, saya sarankan besok agar di acara ini pasang tenda yang lebih besar, teristimewa untuk juri saya sampaikan jangan berat sebelah harus adil dalam penilaian tersebut. Buat ketua mas Eka yang juga selaku perajurit TNI selamat semoga acaranya berjalan lancar dan dipertahankan.

"Kemudian kalau bisa acaranya jangan mendadak tapi di umumkan seluruh agar orang luar juga ikut serta dalam pertandingan, jadi berkesan orang menilai Meranti ini aman tertib harapan saya mereka datang selain menikmati pariwisata juga melihat budaya yang ada di Meranti", katanya H Muhammad Adil SH.

"Insyaallah besok kita buat piala Bupati dalam setahun 2x saja, terima kasih pada panitia telah susah payah membuat acara ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Meranti, semoga makin jaya", akhirnya H Muhammad Adil SH.

Acara diakhiri dengan diresmikan oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH yang didampingi Wakil Bupati dan melakukan menggantungkan sangkar burung.(BOM)



Tulis Komentar